×

Contact Us

Menemukan small office for rent di Jakarta yang ideal untuk bisnis anda tidak selalu hanya tentang lokasi dan biaya, itu harus memenuhi kebutuhan bisnis. Fasilitas tertentu memungkinkan bisnis berkinerja lebih baik dan bahkan menarik pelanggan baru dan mempertahankan yang sudah ada.

Anda harus memiliki fasilitas ini dalam pikiran bahkan ketika anda memindai melalui adegan properti untuk tempat bersarang bisnis anda. Di bawah ini adalah pemeriksaan cepat tentang apa yang seharusnya ada dalam daftar anda.

Lokasi

Lokasi selalu memain peranan dalam keputusan untuk mencari sewa ruang kantor di Jakarta untuk bisnis pemula anda. Ini juga memiliki pengaruh untuk mempengaruhi bagian-bagian bisnis anda dan dapat menjadi keuntungan strategis yang anda miliki.

Sebelum anda menentukan lokasi, tanyakan pada diri sendiri hal-hal berikut:

  • Seberapa mudah bagi klien untuk menemukan dan mengunjungi saya?
  • Bagaimana perjalanan ke karyawan?
  • Apa saja fasilitas di sekitarnya?

Anda juga dapat menanyakan masalah terkait lainnya mengenai lokasi seperti keamanan, aksesibilitas ke fasilitas seperti restoran, ritel, dan pilihan gaya hidup. Ini juga meningkatkan aksesibilitas dan kenyamanan untuk sampai ke tempat kerja anda, meningkatkan tingkat moral bagi karyawan dan menarik calon klien untuk berjejaring dengan anda.

Ruang konferensi

Menyewa ruang konferensi pribadi mungkin bukan rute yang tepat untuk startup. Anda akan menghabiskan uang untuk fasilitas yang jarang anda gunakan sepanjang tahun.

Sebaliknya, cari office space dengan opsi ruang konferensi yang bersama-sama dipakai supaya anda dapat memesan sesuai kebutuhan. Di serviced offices in Jakarta, ruang konferensi dan rapat, peralatan kantor, ruang santai dan fasilitas serupa disediakan dan dibagikan di antara para penyewa lainnya. GreenHub adalah salah satunya yang menyediakan serviced offices dan virtual office rental di Jakarta untuk mendukung kebutuhan bisnis andadengan ruang kerja fisik atau layanan bisnis untuk mendukung kegiatan sehari-hari anda.

Kamar sepen

Ruang sepen di mana anda atau tim anda dapat beristirahat sejenak di tengah hari dan mengisi ulang energi sangat penting untuk produktivitas bisnis anda. Pantry itu harus nyaman dan dilengkapi dengan furnitur yang sesuai serta peralatan dapur seperti pendingin atau mesin penjual otomatis. Itu juga bisa memiliki beberapa permainan yang tidak hanya mempromosikan relaksasi tetapi juga mempromosikan interaksi dengan kolega lain.

Koneksi internet dan Wi-Fi

Internet memberikan banyak manfaat besar untuk komunikasi bisnis. Ini adalah cara termudah bagi bisnis untuk terhubung dengan pelanggan dan klien seperti melalui konferensi video. Bisnis juga dapat tumbuh, mencapai tujuan, dan menjadi sukses di pasar yang kompetitif. Memiliki koneksi internet yang cepat dan dapat diandalkan adalah persyaratan yang sangat diperlukan untuk setiap kantor modern.

Fasilitas ruang kantor

Sebagian besar gedung kantor menawarkan fasilitas ini dengan biaya bulanan seperti alokasi tempat parkir dan pembersihan tempat. Tergantung pada perjanjian sewa Anda, pembersihan dan pemeliharaan ruang kantor itu sendiri kadang-kadang akan menjadi tanggung jawab penyewa. Kalau tidak, biaya pemeliharaan dan utilitas biasanya akan dimasukkan dalam sewa bulanan. Usaha kecil dan pemula akan merasakan manfaatnya memiliki sewa ruang kantor murah di Jakarta yang mempunyai jangka waktu sewa lengkap untuk penghematan biaya yang lebih baik.

Kesimpulannya, ketika anda menemukan ruang kantor kecil untuk disewakan dengan fasilitas ini, anda akan mendukung efisiensi dalam bisnis anda dan menyiapkannya untuk pertumbuhan.