×

Contact Us

Ada ratusan pengusaha di Jakarta yang beroperasi dari rumah mereka. Salah satu alasan mengapa mereka ragu untuk memindahkan operasi mereka dari rumah ke business office rental di Jakarta adalah biaya sewa yang diantisipasi.

Tetapi, tahukah anda bahwa anda dapat mengubah ruang kantor sewaan dari entitas penghasil biaya menjadi aset penghasil pendapatan yang produktif?

Baca terus dan temukan elemen kunci untuk mengatur ruang kantor yang produktif dan bagaimana anda bisa mengubah kantor anda untuk menjadi satu.

Ruang kantor produktif dimulai dengan lokasi yang tepat

Jika anda ingin memindahkan operasi bisnis anda dari kantor pusat ke office space disewakan, maka anda sebaiknya mulai dengan menemukan lokasi yang tepat. Temukan tempat di mana pelanggan, pemasok, dan staf dapat dengan mudah menemukan anda dan mengakses bisnis anda.

Lokasi yang bagus berarti ada kemungkinan besar untuk meningkatkan lalu lintas pejalan kaki, dan menikmati aksesibilitas yang dekat ke bisnis di sekitarnya dan jaringan transportasi untuk meningkatkan produktivitas.

Kantor produktif memiliki tata letak yang meningkatkan efisiensi

Setelah anda mendapatkan sewa ruang kantor, tata letak yang buruk dapat lebih merusak produktivitas staf anda dan memengaruhi bisnis secara negatif.

Tata letak yang memiliki ‘area pemikiran sunyi’ dekat dengan mesin yang bising, atau melewatkan area istirahat cenderung menghambat kemampuan staf untuk bekerja dan menyelesaikan tugas secara efisien. Di sisi lain, tata letak yang mengoptimalkan kolaborasi memberi ruang bagi berbagai pendekatan untuk bekerja dan memungkinkan kemudahan alur kerja meningkatkan efisiensi dan produktivitas.

Kantor produktif mempertimbangkan kenyamanan, kesehatan, dan keselamatan staf

Kantor adalah pusat saraf dari operasi bisnis anda. Anggota tim anda bertemu di sana untuk menyusun strategi, bertukar pikiran, dan menyelesaikan tugas. Namun, jika mereka bekerja di lingkungan yang tidak nyaman, seperti ruang yang penuh sesak, kemungkinan tingkat produktivitas akan jauh lebih rendah. Kondisi lain yang penting untuk optimalisasi keterlibatan staf termasuk pencahayaan yang tepat dan ergonomi perabot kantor.

Fasilitas

Fasilitas seperti peralatan di tempat kerja dan konektivitas internet sangat penting untuk operasi yang lancar. Jika anda seorang profesional yang ingin pindah ke kantor, rent serviced offices di Jakarta adalah pilihan yang sangat baik. Anda akan mendapatkan ruang kantor, kenyamanan, lokasi, dan fasilitas dalam satu paket.

Di Greenhub, anda dapat menemukan serviced offices yang menyediakan pemeliharaan dan dukungan IT in-house, Internet berkecepatan tinggi, dan fasilitas rapat dan konferensi. Pada dasarnya, kami menyediakan ruang kantor berperabot dengan set-upt bebas repot tingkat terjangkau, murah yang memenuhi semua kebutuhan bisnis. Ini tentu akan sesuai dengan tagihan anda jika anda sedang mencari sewa office space murah di Jakarta.

Fleksibilitas dan tampilan dan perasaan 

Penuh dengan tumpukan dokumen? Kotak persediaan menumpuk? Terlalu sering bahwa karyawan menggunakan sebagian besar meja mereka dan ruang kerja untuk menyimpan kelebihan dokumen dan perlengkapan kantor. Sebuah ruang kerja idealnya harus terbuka dan bebas dari kekacauan agar seseorang merasa tidak terhambat untuk fokus pada pekerjaan mereka dan menyelesaikan tugas-tugas pekerjaan. Seharusnya juga ada arus lalu lintas manusia yang lebih baik tanpa menabrak perabot kantor atau persyaratan. Karyawan juga dapat berkontribusi dan bertanggung jawab atas lingkungan kerja mereka sendiri, dalam menciptakan ruang kantor yang lebih efisien.

Namun, anda masih dapat menyimpan beberapa barang atau benda pribadi sebagai cara terbaik untuk menambahkan sentuhan pribadi dan mengatur lingkungan yang tepat untuk produktivitas.