Untuk wirausahawan, perusahaan baru dan usaha kecil, menyewa ruang kantor fisik tidak selalu layak secara finansial atau logistik; dan bekerja di rumah mungkin tidak selalu menjadi yang paling produktif atau memberikan citra profesional untuk bisnis anda. Tetapi ada juga alasan mengapa begitu banyak bisnis kecil, startup, dan bahkan perusahaan mapan yang merangkul kehidupan kerja virtual dan bekerja di mana saja jauh dari kantor.
Untungnya, dimungkinkan untuk memiliki keduanya – dengan adanya virtual offices di Jakarta. Saat anda menyewa kantor virtual, sebenarnya anda menyewa pilihan layanan yang dapat anda akses saat bekerja dari mana saja yang anda inginkan dengan nyaman. Ini memberikan opsi yang jauh lebih fleksibel dan layak biaya.
Kami mengeksplorasi tentang bagaimana virtual offices dapat menjadi pilihan yang tepat untuk pengembangan atau ekspansi bisnis anda.
Fleksibilitas
Memiliki virtual office berarti anda tidak terikat ke satu lokasi karena, pada dasarnya, virtual office anda dapat berada di mana pun anda berada, selama anda memiliki perangkat yang anda butuhkan, seperti laptop.
Ini juga dapat berarti fleksibilitas jam anda berada di bawah kendali anda, sehingga anda dapat mempertahankan produktivitas dan menyelesaikan lebih banyak tugas kerja. Kemampuan untuk bekerja secara fleksibel semakin dihargai di kalangan pekerja. Anda dapat menawarkan manfaat ini kepada karyawan Anda dan mengelola tim pekerja jarak jauh melalui kantor virtual Anda.
Profesionalisme
Virtual office menciptakan citra profesional untuk bisnis anda, sekaligus meningkatkan kepercayaan klien dan citra profesionalisme. Layanan virtual office rental di Jakarta sering kali disertai dengan alamat bisnis dan nomor telepon bisnis yang akan memberi kesan bahwa bisnis kecil anda profesional, mapan, dan pada akhirnya, dapat dipercaya untuk meningkatkan reputasi dan legitimasi bisnis. Ini bisa membuat perbedaan besar pada peluang yang datang dengan cara perusahaan anda.
Keterjangkauan
Keuntungan penting lain dari virtual office adalah biayanya jauh lebih murah daripada menyewa kantor tradisional atau ruang kerja bersama. Ada juga pengeluaran untuk business office rental di Jakarta, furniture, utilitas, asuransi dan lainnya. Tabungan garis bawah ini dapat membuat atau menghancurkan bisnis anda di masa-masa awal.
Anda juga dapat menghindari biaya menyewa resepsionis penuh waktu ketika anda baru memulai. Mungkin tidak ekonomis bagi perusahaan anda untuk mempekerjakannya di masa-masa awal. Dengan demikian, memiliki paket sewa virtual office yang mencakup layanan penjawab telepon profesional adalah cara yang baik untuk memastikan bahwa penelepon mendapat kesan positif tentang organisasi anda tanpa harus mempekerjakan seseorang untuk menjawab panggilan secara penuh waktu.
Layanan khusus
Jika anda memilih paket virtual office yang mencakup layanan penjawab telepon, Anda mungkin menemukan bahwa anda menghemat banyak waktu yang biasanya Anda habiskan untuk menjawab panggilan. Ini memungkinkan anda untuk lebih fokus pada pengembangan bisnis anda dan lebih sedikit pada tugas-tugas admin.
Di GreenHub, kami menawarkan paket virtual office rental yang terdiri dari layanan surat dan panggilan seperti self-collection mail, alamat bisnis premium, nomor telepon khusus, layanan penjawab panggilan pribadi dan nomor faks. Ada juga opsi bagi pengusaha untuk menikmati akses ke penggunaan ruang rapat gratis dan stasiun kerja yang lengkap setiap bulan untuk memenuhi kebutuhan bisnis anda.
Recent Comments