Kesan pertama bisa rumit. Mereka sangat penting, terutama dalam hal hubungan bisnis. Kantor yang dirancang dengan baik dapat meningkatkan citra yang anda berikan kepada klien anda, tetapi kantor yang dirancang dengan buruk dapat menghancurkannya dengan mudah.
Saat anda mengundang orang ke kantor anda untuk pertama kalinya, dinamika yang sama sedang bekerja. Lebih dari ini, bagaimana kantor anda didekorasi dan dipasang secara implisit memberikan pesan tentang jenis perusahaan anda dan tipe orang yang bekerja di sana. Oleh karena itu desain interior kantor jauh lebih penting daripada sekadar terlihat bagus. Ini adalah salah satu cara pertama bahwa orang akan memberi isyarat tentang apa yang sebenarnya penting bagi bisnis anda.
Ruang penerimaan
Setelah mendapatkan ruang kantor untuk disewa di Jakarta yang ideal untuk bisnes anda, hal pertama yang akan dilihat tamu adalah area resepsionis anda, jadi sangat penting untuk mengaturnya dengan cara yang akan berdampak langsung. Terutama, anda harus memastikan area tersebut dicap dengan nama dan logo perusahaan anda; tempat yang ideal untuk ini adalah dinding di belakang tempat resepsionis duduk.
Selanjutnya, anda harus mempertimbangkan furnitur. Meja dan kursi resepsionis anda harus berkualitas tinggi, dan area di sekitar meja harus rapi dan rapi. Area ruang tunggu harus memiliki perabotan dengan gaya yang mirip dengan meja resepsionis. Sentuhan tambahan yang bagus akan membeli kursi dalam warna yang digunakan dalam logo perusahaan anda. Perhatikan detail kecil di ruang tunggu, seperti memastikannya cukup terang untuk membaca, dan menyediakan bahan bacaan yang mungkin menarik bagi pengunjung.
Pencahayaan
Suasana basi dan gelap bisa tidak ramah terutama untuk menunjukkan kepada klien tempat Anda bekerja. Kesan pertama itu akan terbawa ke cara klien Anda akan menafsirkan bisnis Anda. Anda ingin memiliki sewa ruang kantor di Jakarta yang cerah, ramah dan hidup untuk meningkatkan dampak kesan kantor pertama. Pencahayaan yang tepat dapat memainkan peran besar. Penggunaan cahaya alami sedapat mungkin memberikan spektrum warna yang lebih luas, selain lebih ramah, hal ini dapat memudahkan staf untuk fokus dan menjadi produktif.
Pembersihan dan Pemeliharaan Dasar
Jaga agar lingkungan kerja anda terlihat sukses dan tempat bisnis yang positif dengan memastikan semuanya berjalan dengan baik dan bersih. Apa pun yang perlu diperbaiki harus segera diperbaiki atau dihapus dari pandangan. Item dan dekorasi yang rusak atau rusak dapat memberikan kesan pertama yang tidak menguntungkan bagi klien anda. Periksa secara rutin bahwa ruang publik dan pribadi layak. Ini berarti tidak ada furnitur pilling, lampu yang terbakar atau berkedip, rak berdebu, karpet usang, tirai yang bengkok atau hilang, atau tempat sampah yang meluap. Anda juga dapat menjadwalkan pembersihan rutin dengan perusahaan pembersih profesional untuk memastikan tempat kerja anda tetap bersih.
Di dalam serviced office space di Jakarta, ada juga layanan yang disediakan seperti layanan rumah tangga harian di atas hal-hal penting lainnya seperti akses gratis ke jaringan serat optik berkecepatan tinggi yang dapat diuntungkan oleh bisnis anda. GreenHub menawarkan serviced offices di Jakarta seperti itu yang mendukung lingkungan kerja yang optimal dengan fitur-fitur seperti layanan penjawab panggilan dan penerimaan dan penyajian kopi dan teh berkualitas tinggi untuk tamu anda.
Warna
Teori warna sangat penting dalam kesan pertama – terutama di lingkungan kantor. Menerapkan teori warna dalam semua aspek kantor bisa menjadi ide yang baik karena warna memiliki efek mendalam untuk dapat mengarahkan dan memengaruhi suasana hati orang.
Sebagai contoh, warna biru memiliki efek menenangkan pada sistem saraf sementara hijau adalah warna yang harmonis, menyeimbangkan yang meningkatkan kreativitas dapat menguntungkan kolaborator ide-ide brainstorming.
Kesimpulan
Dalam hal kantor anda secara keseluruhan, anda ingin memiliki tampilan profesional dan tidak berantakan. Ketika seseorang disambut oleh ruang yang menarik, emosi positif akan mengikuti mereka keluar dari kantor itu – dan pada gilirannya, akan mempengaruhi keputusan mereka untuk melakukan bisnis dengan organisasi itu.
Recent Comments