×

Contact Us

Pastikan kantor anda ditata dengan tepat sehingga mencerminkan profesionalisme yang tinggi. Ketika anda mencari ruang kantor untuk disewakan di Indonesia, kantor tersebut haruslah memberikan rasa nyaman, karena anda akan menghabiskan banyak waktu produktif anda di sana. Hal ini memberi anda potensi penuh untuk mengembangkan bisnis anda. Baca hal-hal penting di bawah ini yang menjadi alasan mengapa anda harus mempertimbangkan ruang kantor yang disewakan.

Lokasi

Lokasi bisnis anda dapat berdampak pada pertumbuhannya, dengan faktor-faktor seperti jaringan transportasi, infrastruktur, dan fasilitas sekitarnya. Fasilitas kantor harus memadai dan efektif dalam mendukung aktivitas sehari-hari serta kegiatan bisnis. Adanya jaringan transportasi yang efisien akan membuat anda dapat bekerja dengan lebih mudah serta memindahkan barang dengan cepat. Pertimbangan lainnya adalah ruang kantor untuk disewakan di Indonesiajuga jauh lebih terjangkau daripada membeli ruang kantor.

GreenHub Suited Offices berlokasi di lokasi strategis di Jakarta Selatan, yaitu di EightyEight Kota Kasablanka Level 38 dan di Plaza Marein Sudirman. Akses ke lokasi tersebut mudah di jangkau dan strategis berlokasi di pusat bisnis Jakarta.

Menawarkan fleksibilitas

Memiliki ruang kantor yang tepat sangat penting untuk mendukung kebutuhan bisnis anda. Lingkungan kerja yang fleksibel yang juga menawarkan kebebasan dan mobilitas yang dapat memotivasi karyawan dan meningkatkan produktivitas mereka. Penyewaan ruang kantor yang fleksibel dapat memberikan lingkungan kerja yang dinamis dan penyatuan fasilitas zona rekreasi dan kerja, misalnya.

GreenHub Suited Offices menawarkan fleksibilitas dengan masa sewa mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan bahkan harian dengan metode pembayaran yang fleksibel bulanan ataupun tahunan.

Tidak ada biaya awal

Ketika membeli sebuah kantor, selain biaya yang mahal, anda juga harus menghitung biaya interior dan furnitur yang harus anda masukkan. Adanya berbagai peralatan di kantor juga penting untuk mendukung jalannya bisnis anda. Anda juga perlu memastikan internet diatur dengan benar bersama dengan saluran telepon dan lain lain. Dibandingkan dengan ruang kantor sewa, perlengkapan interior dan furnitur ini sudah akan dimasukkan sehingga anda dapat pindah ke ruang kantor yang lengkap tanpa banyak kesulitan.

Di GreenHub Suited Offices anda tidak perlu repot dengan hal-hal tersebut diatas, anda bisa langsung huni kapan saja.

Mengurangi biaya

Ketika menyewa ruang kantor, anda terhindar dari biaya tambahan berupa pemeliharaan rutin yang dapat bernilai tinggi. Sewa ruang kantorsudah memberikan pemeliharaan dan dukungan IT serta tugas tata graha harian, sehingga anda dapat menikmati lingkungan kerja yang optimal tanpa harus mengkhawatirkan berbagai biaya lainnya.

GreenHub Suited Offices menawarkan satu paket tanpa ada embel-embel tambahan biaya memudahkan anda dalam mengatur cash flow anda.

Menghemat untuk modal

Memilih ruang kantor untuk disewajuga membantu menghemat modal yang dibutuhkan bisnis anda untuk mulai berjalan. Daripada menghabiskan modal untuk menyediakan kantor dari nol, yang terbaik adalah memastikan uang anda dihabiskan dengan bijak dan diinvestasikan langsung ke bisnis.

Menyewa ruang kantor berarti anda akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk berinteraksi dengan pemilik bisnis lain, pengusaha dan freelancer yang berbagi ruang kantor bersama anda. Hal ini akan memberikan peluang besar bagi perkembangan bisnis anda, terutama ketika anda berbagi ruang kerja dengan orang-orang yang berpikiran yang sama dengan andaatau mempunyai jenis bisnis yang dapat berkolaborasi dengan bisnis anda.

Manfaatkan sewa ruang kantor hari ini juga! Silahkan cek lebih lanjut di website kami www.greenhub.com atau email kami di info@www.greenhub.co.id atau hubungi kami sekarang juga di +6221 2963 8000 atau di +6221 8065 7800.